Tanda-tanda

Sampeyan mungkin juga pernah mengalaminya. Setiap orang bahkan. Ada satu saat di mana apa yang kita kerjakan bawaannya error melulu. Ngerjain ini salah, bikin itu salah. Jalan kesandung, makan kesedak, ngerokok nggak enak. Gelisahlah pokoknya.

Dan kala itu terus berlangsung lebih dari sehari, mungkin kita patut bertanya: Ana apa kie? Coba deh inget-inget kapan terakhir kali sampeyan merasakannya. Saya baru dua hari ini merasakannya. Dan terus bertanya kenapa demikian?

Ah, mungkin karena besok bini gue ulang tahun dan aku belum siapin sesuatu yang spesial. Ato mungkin karena badan memang capek karena minggu-minggu ini hujan sudah mulai mengguyur dan penyakit mulai berdatangan. Waspadalah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: